Selasa, 19 Juli 2011

Maidan Fahmi, Who's He??



Sebelumnya empunya blog mau kenalan dulu, yah sekedar basa basi lah sedikit, masa mau baca blog isinya aja dan gatau siapa yang menulis :D
Maidan Fahmi, itu nama saya..

apapun yang anda baca di blog ini jangan ditirukan dirumah anda, karena ini dilakukan oleh orang professional, upss.. ngaco lah yah jadinya jayus *plak*
Kalian bisa panggil saya Idan. cukup jelas kan, Idan.. 
sebenernya ada salah satu dosen dikampus saya, yang anehnya ga pernah panggil Idan, tapi Fahmi..
yah selama itu masih nama saya, ya gak apa - apa lah ya ^.^

Saya sekarang kuliah di STTI - ITECH, jangan tanya itu dimana yah, browsing aja deh.. pasti ketemu kok. itu kampus kan ngetop abeeezzz *wink*.
Saya masih tinggal sama orang tua saya, di daerah Margonda Raya Depok. yah kalo sekiranya anda sedang main - main ke Depok bisa lah yah mampir sekedar bercengkrama ngopi - ngopi bareng ;). 

Apalagi yah, hmmm.. kalo mau dijabarin tentang saya semua nih, bisa - bisa ga muat nih blog penuh sama data diri saya doank yah, *plak*. ya mungkin sedikit lagi lah mengorek tentang saya.
Hobby saya itu cuma nonton. saya suka banget nonton, gatau kenapa yah saya suka itu. kalo kesibukan sehari - hari saya itu biasa aja, kuliah, kuliah dan kuliah.. karena itu yang sedang saya geluti sekarang.. mungkin beberapa tahun kedepan kesibukan saya akan diisi dengan kerja, kerja dan kerja..

Saya kurang suka makanan berbau menyengat, contoh mudah banget, buah DURIAN.. wahwahwah, aneh bin ajaib memang seseorang GAK DOYAN DURIAN ! kata orang sih enak banget, tapi gak tau kenapa.. boro - boro makan deh, kecium bau DURIAN nya aja udah berasa pengen kabur sejauh mungkin dari tepat itu. hahaha..
yasudahlah yah, kasian si DURIAN diomongin melulu. :D
Segitu aja mungkin yah sekilas tentang saya, (*-*)
eits lupa, kalo mau tanya - tanya, yah bisa di post comment blog ini, atau bisa ke facebook, twitter, YM, Pin bb dll lah yah.. langsung aja kunjungi alamat nya dibawah ini, di add dulu pastinya ya temen - temen *.*.

FB : http://www.facebook.com/Maidan.Fahmi

Twitter : http://www.twitter.com/@ma_idan
YM : maidanfahmi20@yahoo.com

Status YM

Pin bb : tanya dulu orangnya lah yah lewat 3 account diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar