Rabu, 20 Juli 2011

GO DATA GO YEAY..


Sebenarnya sejak lama saya ingin sekali membahas masalah ini mengupas tiap - tiap telik sudut masalah yang terjadi di negara kita ini.. *bahasa nya aneh deh*

Apa sih Go Data itu, yah sebenarnya saya juga ingin minta pendapat anda tentang ini (baca: ngeles aja), akan tetapi menurut yang saya pelajari dan pahami GO DATA adalah bagaimana menjaga data pribadi anda dalam suatu yang tidak bersifat public.

GO DATA ini penting bahkan sangatlah penting, karena menanamkan kepedulian terhadap data pribadi anda. Mungkin sebagian orang masih belum perduli akan data - data yang ada. sebagai contoh kecil yang sering kita jumpai pada kehidupan sekarang ini, penggunaan social networking sangat - sangat berlebihan. tidak sedikit orang yang bahkan meng-upload foto - foto pribadi bahkan video yang seharusnya menjadi file pribadi bukan untuk umum. yah begitulah. anehnya kesadaran akan keamanan data tersebut tidak diperhatikan lagi, bahkan di umbar-umbarkan (bahasa yang bagusnya apa sih? hehe) . yah begitulah kenyataannya saat ini.. makanya saya angkat bicara dalam hal ini karena saya bukanlah bagian dari orang yang tidak perduli akan keamanan data tersebut akan tetapi saya adalah salah satu dari orang yang perduli akan GO DATA.

Kampanye ini saya lakukan karena saya perduli terhadap bangsa ini, saya tidak ingin ada pihak - pihak tidak dikenal yang menyalah gunakan data pribadi kita. sekali lagi saya ingin menyuarakan GO DATA GO YEAY!! ..

 

2 komentar:

  1. yoi yoi..nice post yekan..
    bytheway, jangan curhat dong :p

    BalasHapus
  2. Sebenarnya sih bukan curhat, tapi itu masalah bangsa kita, bangsa indonesia :)
    Memperbaikinya adalah tanggung jawab kita semua ^^
    Keep read and post kawan

    BalasHapus