Rabu, 03 Agustus 2011

CITA CITAKU SETELAH SARJANA..

Woaaah, terdengar sangat menyenangkan jika kita membahas cita - cita ..
bahkan untuk cita - cita ini sudah ada lagu sendiri. ya waktu saya kecil saya sering denger, anak indonesia itu kalo nyanyi..

      "cita citaku.. uuuuu.. ingin jadi profesor"

Ya benar sekali, itulah lagu anak yang dlu sering kita dengar, tapi mengapa sekarang banyak yang ingin jadi seorang karyawan yah? ( tanya kenapa? )
begini, pada dasarkan kan cita cita itu adalah tujuan hidup kita, berkarir dibidang apa untuk masa depan kita, nah bahkan ada kata - kata motivasi yang sangatlah membangun yakni "gantunglah cita citamu setinggi langit" nah sudah sangat jelas, bahwa mengkhayal untuk menjadi apa itu sangatlah bebas. bebas disini berarti sangat bangak cara yang dapat anda lakukan untuk mencapainya.

Ok, tadi sekedar intermezo aja, nah sekarang kembali ke cita cita saya. sebenarnya saya amat sangat tertarik dalam bidang desain, akan tetapi entah mengapa sekarang saya kuliah jurusa Sistem Informasi. yasudahlah jangan bahas itu, yang dibahas itu adalah keinginan spektakuler setelah saya sarjana. saya ingin sekali menggenggam dunia ini didalam genggaman saya. saya sangat ingin mengubah dunia ini menjadi lebih baik. dengan bekal ilmu yang saya miliki saya yakin, cita cita itu akan tercapai. saya akan melanjutkan pendidikan saya hingga saya benar benar matang dalam menjalankan misi hidup saya. setelah pendidikan sudah saya kenyam, saya akan pastikan bahwa saya adalah satu dari beberapa orang yang membuat dunia ini berubah menjadi lebih baik. dalam dunia tekhnologi sekarang ini sudah terlihat jelas, sudah banyak alat yang memanjakan kita dalam kehidupan sehari - hari yang kita jalani.. pertumbuhan itu sangatah pesat bahkan selalu tumbuh seperti kuku kuku pada jari kita. semua itu tak lepas dari orang orang yang ahli dalam bidang perkembangan tekhnologi. dan karna saya adalah orang tekhnik juga, saya haruslah ikut berpartisipasi membuat sesuatu yang berguna untuk orang banyak, dan bukan hanya menjadi penikmat sesuatu yang telah dibuat sebelumnya. saya akan membuktikan pada dunia, bahwa setitik perubahan akan membuat dampak yang besar pada dunia.

dan ya!! saya adalah salah satu orang yang membuat setitik perubahan itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar