Rabu, 03 Agustus 2011

IT DIMASA DEPAN



Kali ini saya akan memaparkan tentang bagaimana IT nanti dimasa depan, yah karena saya bergelut dibidang ini juga. Dapat disekitar kita, banyak sekali sesuatu yg berhubungan dengan IT. tidak diragukan lagi, IT adalah bidang yang sangat berkembang pesat didunia. jika dilihat dari perkembangan sekarang ini. wah kalo saya sih berpandangan IT simasa depan itu sangat sangat lah canggih.
yah canggihnya seperti apa .. bisa dilihat kan? kini banyak sekali gadget yang semakin smart.. bahkan anda mungkin adalah sala satu pengguna gedget tersebut.

bukan tidak mungkin dimasa depan orang orang tidak perlu repot menyiapkan tempat untuk komputer diruangannya, mungkin nanti sudah dalam bentuk pocket. ya.. bentuk pocket yang sangat kecil, dan apabila dinyalakan akan terciptalah sebuah hologram yang dapat kita operasikan dimanasaja.. komputer yang sangat canggih, sekali sentuh semuanya bisa selesai.. hahaha..

memang sekarang masih bisa dibilang sebuah khayalan belaka, tapi nanti ??
saya yakin semua itu akan terwujud, karena saya yakin. IT akan terus berkembang sesuai dengan berjalannya waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar